Langsung ke konten utama

Sebuah utas - Kenyataan pahit yang terjadi di saat dewasa

Saya menemukan sebuah utas di Quora dan mungkin saya tertarik ingin menyebarkan utas tersebut di blog saya.

Namun tidak semua hal-hal di bawah ini benar-benar saya alami di kehidupan saya. Hanya beberapa hal saja. Yang saya bold adalah kenyataan yang pernah saya alami.

Berikut beberapa hal tentang kenyataan pahit yang mungkin terjadi di saat dewasa :

  1. Kamu sendirian.
  2. Tidak ada yang benar-benar mengerti dirimu, bahkan keluargamu.
  3. Tidak ada yang benar-benar mendukung mimpimu, bahkan keluargamu.
  4. Orang yang kamu fikir sangat mencintaimu, pasti pernah menyakitimu, bahkan keluargamu.
  5. Tidak ada teman dalam hidupmu, semua hubungan berdasarkan kepentingan.
  6. Semua orang mengutamakan dirinya sendiri, termasuk kamu.
  7. Akan ada orang yang mencintaimu, tapi tidak selamanya.
  8. Akan ada orang yang selalu ada untukmu, tapi tidak selamanya.
  9. Akan ada orang yang membuat harimu bahagia, tapi tidak selamanya.
  10. Yang bertanggung jawab atas hidupmu, adalah dirimu sendiri.
  11. Sekuat apapun usahamu, hidupmu tidak akan pernah sama dengan idolamu, atau dengan siapapun di muka bumi.
  12. Hidup hanya sekali dan singkat, tapi waktu telah banyak kamu habiskan sia-sia.
  13. Kamu tidak bisa hidup tanpa uang. Uang adalah segalanya!
  14. Dunia tak seindah masa kecilmu!
  15. Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan. (gie)

----------

Apapun hal yang terjadi di dalam hidupmu, tetaplah semangat dan jangan pernah putus asa tuk meraih mimpi-mimpi mu yang belum pernah Anda capai di dalam hidupmu hingga detik ini !

Komentar