Langsung ke konten utama

Memorist?



Pasti ada yang tau ta drama korea "Memorist" ini?? Haha..


Yep, ini salah satu tontonan drakor list gue yang bisa dibilang menurut gue genre thriller dan misteri yang ga begitu berat. Cerita ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Salah satu tontonan yang wajib ditonton sih karena Yoo Seung Ho main sih lebih tepatnya haha.  Drakor Memorist ini saat itu dijadwalkan selalu tayang pada 11 Maret 2020 dan akan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN. Gue nontonnya lewat Telegram atau ga lewat web Kissasian ahahhaa. Rating terakhir 9,9 menurut Daum.

Btw, kenapa gue tertarik buat ngangkat drama korea ini buat gue bahas dan review di blog gue?


Pengen aja sih gue ngangkat drama korea ini karena ada salah satu pemeran antagonist. Yang berperan sebagai eraser dan penjahat berantai. Tak disangka, dia adalah kerabat terdekat salah satu detektif yaitu Dong Baek (Yoo Seung Ho). Taraaa.. iki orangnya yang main Cho Hye-Joo sebagai Sung Ju-Ran :

조혜주 Jo Hye Joo Cho Hye Ju #조혜주 #Johyejoo | Somi, No response ...

Gue ngga begitu kaget sih ketika tahu dia eraser-nya. Gue tahu pasti nek di drakor ki, wong jahate ki ngga jauh-jauh dari mereka hahha. Kenapa Sung Ju-Ran dibilang penjahat tak kasat mata dan pembunuh berantai di drama korea ini? Well, karena Sung Ju-Ran ini punya masa lalu yang kelam. Dia ga terima kalau sahabatnya mati karena di-rape/diperkosa oleh pejabat-pejabat tertinggi di Korea Selatan, salah satunya adalah Kepala Polisi yang juga atasan Dong Baek. Nah dia ini punya kesamaan & kelebihan dengan Dong Baek (adiknya) yaitu bisa membaca memori orang dan menghapus memori orang. Dia ga seneng orang-orang yang bunuh temennya masih hidup. Mulailah dia bunuh orang-orang satu per satu. Psikopat sih hahahha.. Kelebihan yang dia miliki dipake buat bunuh orang dan menghapus memori orang-orang sekitar yang ngelihat dia bunuh saat itu.

Nah ini deh point sebenarnya yang pengen gue sampein, kadang gue pengen banget ada orang yang emang bener-bener bisa bantu gue hapus memori gue dong. 😂 Ada ngga sih Sung Ju-Ran di kehidupan realita ? Hahhaha apa cuma fiksi doang? Tapi gue cuma mau hapus memori yang bisa bikin gue nangis tiba-tiba, bengong tiba-tiba, galau tiba-tiba karena masa lalu gue 😅 Cape kadang tuh ngerasain kayak gini, soalnya gue doang yang ngerasain kayak gini...


PS. Photo sources from Google.

Komentar